Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Islami Buat Pacar Tersayang

Advertisement
Advertisement
 Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis Islami Buat Pacar Tersayang. Cinta (love) menurut bahasa yaitu perasaan suka dan senang sekali yang muncul dari dalam hati. Sedangkan arti cinta secara istilah adalah rasa kasih sayang yang muncul dari lubuk hati yang paling dalam untuk rela berkorban, tanpa mengharap imbalan apapun, dan dari siapapun kecuali imbalan yang datang dan diridhoi oleh Allah AWT.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa manusia dalam menjalankan kehidupanya tidak bisa lepas dari apa yang disebut dengan kata kata mutiara cinta kasih (love). Banyak para penyair, pakar pakar filsafat, pencipta lagu, dan ahli-ahli agama yang mencoba mendefinisikan dari kata kata mutiara cinta Romantis itu yang sebenarnya. Apa arti cinta sebenarnya, yaitu cinta kasih sesama manusia dari sudut pandang Islam. Terutama dalam kaitannya pada cinta kasih antara laki-laki dan perempuan.

Kita mungkin sering kali mendengar atau menyaksikan dalam kehidupan yang Ril (nyata), baik di televisi, di film-film, atau media lainnya bahwa seseorang jatuh cinta setelah melihat kecantikan atau ketampanan orang lain. Apakah hal semacam itu benar ada hubungan antara cinta dan keindahan? Banyak orang yang mengatakan bahwa cerita percintaan Romeo dan Juliet adalah salah satu contoh cinta sejati. Akan tetapi, kalau kita meneliti dan menganalisa lebih jauh ke dalam cerita ini, maka kita akan melihat bahwa cerita ini bukanlah cerita tentang cinta sejati.

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Islami Buat Pacar Tersayang

Makanya Admin disini akan mencoba merangkum kata kata Mutiara cinta islami buat pacar tersayang, yang nantinya bisa anda jadikan motivasi dalam kehidupan untuk supaya bisa menumbuhkan rasa cinta yang sebenarnya sesuai dengan kaidah-kaidah yang telah di jelaskan diatas
Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir ununtuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.
Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.
Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatidakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.

Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.
Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayang sehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan ununtuk lelaki yang tidak pernah sadar.

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.
Aku tidak akan pernah menjajikan ununtuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan.

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.
Aku tercipta dalam waktu, ununtuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah ununtuk mencintai kamu.

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untukku.

Tanda-tanda cinta adalah ketika anda merasa bahwa kebahagiaan orang tersebut lebih penting daripada kebahagiaanmu sendiri.
Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tidak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Ketidakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.
Cinta yang sesungguhnya akan mengatidakan aku butuh kamu karna aku siap ununtuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Seseorang pacar yang baik adalah dia yang JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia
Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan petunjuk siapa diri kita yang sebenarnya.

Cinta begitu lembut dan merdu, namun jangan kau gunankan untuk merayu. Karena rayuan hanyalah akan mengosongkan makna kecintaan yang sesungguhnya.
Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah ununtuk merengkuh kisah cinta bersamamu
Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana ununtuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.
Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya

Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat
Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang aku bahagia dan juga kadang aku bersedih.
Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu lagi menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Mungkin dia tidak sadar bahwa aku itu cemburu dan mungkin juga dia tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis.
Cinta adalah pengalaman penuh emosi yang dirasakan banyak orang tetapi hanya beberapa orang saja yang bisa menikmatinya.

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga yang berbeda, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.
Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara manusia mendefinisikannya. Karena cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.
Saat kita berjauhan, sebenarnya hanya raga kitalah yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.
Itulah yang dapat Admin Rangkum dalam artikel ini tentang Kumpulan kata mutiara cinta romantis islami buat pacar tersayang, begitu juga kami sajikan Kata kata Cinta, Kata kata Romantis, kata kata bijak cinta, kata kata buat pacar dan masih banyak yang lainnya makanya terus saja update disini. Semoga dengan adanya rangkuman ini kita mendapatkan pasangan hidup yang memiliki cinta sejati.

Advertisement
Nama Kabupaten di Seluruh Indonesia, Kota, Daerah, Propinsi, Meulaboh, Purwokerto, Kota Mungkid, Blangpidie, Jantho, Calang, Tapak Tuan, Singkil, Karang Baru, Takengon, Purwodadi, Jepara, Kutacane, Paringin, Madiun, Idi Rayeuk, Sukabumi, Bontang, Lhoksukon, Simpang Tiga Redelong, Bireuen, Blang Kejeren, Suka Makmue, Ketapang, Sungai Raya, Sigli, Lumajang, Depok, Palabuhanratu, Bojonegoro, Meureudu, Sinabang, Sumenep, Barabai, Kotabaru, Nanggroe Aceh Darussalam, Amuntai, Salatiga, Sragen, Banda Aceh, Ngabang, Nanga Pinoh, Langsa, Batang, Lhokseumawe, Jawa Barat, Sabang, Subulussalam, Soreang, Blora, Tulungagung, Jombang, Kota Brebes, Sintang, Garut, Tasikmalaya, Singkawang, Kuala Pembuang, Banjarnegara, Rembang, Kota, Pati, Marabahan, Surakarta, Purworejo, Nganjuk, 1Kajen, Wonosobo, Pemalang, Boyolali, Jawa Tengah, Pekalongan, Kota Tegal, Bangkalan, Sekadau, Kandangan, Jawa Timur, Bogor, Mempawah, Blitar, Batu, Kediri, Kuningan, Purbalingga, Mojokerto, Pasuruan, Majalengka, Probolinggo, Surabaya, Kudus, Sukadana, Sampang, Nabire, Kenyam, Enarotali, Oksibil, Ilaga, Kotamulia, Anggi, Sarmi, Sorendiweri, Sorong, Karubaga, Kanigoro, Botawa, Sumohai, Elelim, Papua, Fef, Jayapura, Fakfak, Kaimana, Manokwari, Ransiki, Temanggung, Tembilahan, Rengat, Bangkinang, Selatpanjang, Taluk Kuantan, Sidenreng, Pangkalan Kerinci, Bagan Siapi-api, Pasangkayu, Cibinong, Polewali, Sei Rampah, Sulawesi Barat, Sumber, Bantaeng, Ciamis, Kumurkek, Watampone, Barru, Pinrang, Bulukumba, Sungguminasa, Jeneponto, Enrekang, Benteng, Binjai, Masamba, Turikale, Sidikalang, Pangkajene, Aek Kanopan, Watan Soppeng, Sinjai, Pattalassang, Muara Tebo, Belopa, Makale, Rantepao, Dolok Sanggul, Bengkalis, Pematangsiantar, Sengkang, Sulawesi Selatan, Cianjur, Slawi, Singaraja, Makassar, Palopo, Parepare, Luwuk, Salakan, Sungai Penuh, Banggai, Buol, Donggala, Bungku, Tabanan, Bangko, Kolonodale, Parigi, Poso, Sigi Biromaru, Ampana, Toli-Toli, Sulawesi Tengah, Malili, Palu, Rumbia, Pasarwajo, Papua Barat, Tanjungbalai, Sumatera Utara, Batauga, Muaradua, Labungkari, Langgur, Saumlaki, Piru, Bula, Maluku, Ambon, Tual, Jailolo, Bekasi, Sambas, Weda, Lamongan, Tobelo, Labuha, Pasuruan, Ponorogo, Sanana, Maba, Daruba, Bondowoso, Bobong, Maluku Utara, Ternate, Cilacap, Batulicin, Tidore Kepulauan, Sukabumi, Pelaihari, Raba, Rantau, Dompu, Gerung, Praya, Selong, Tanjung, Singaparna, Sumbawa Besar, Demak, Sampit, Cimahi, Taliwang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Kalabahi, Atambua, Kepanjen, Ende, Larantuka, Banjarbaru, Oelamasi, Lewoleba, Betun, Ruteng, Pasir Pengaraian, Labuan Bajo, Borong, Nanga Bulik, Bajawa, Jember, Mbay, Kasongan, Baa, Indramayu, Kuala Kurun, Pulang Pisau, Seba, Maumere, Tuban, Waikabubak, Pangkalan Bun, Tambolaka, Waibakul, Waingapu, Kuala Kapuas, Soe, Kefamenanu, Karawang, Nusa Tenggara Timur, Kraksaan, Buntok, Pare, Pekanbaru, Tobadak, Tamiang Layang, Gresik, Kupang, Sukoharjo, Agats, Biak, Tanah Merah, Tigi, Banjarmasin, Muara Teweh, Kigamani, Sugapa, Sentani, Wamena, Waris, Serui, Tiom, Burmeso, Aimas, Kobakma, Purukcahu, Kepi, Merauke, Timika, Talang Ubi, Buranga, Kolaka, Tirawuta, Lasusua, Unaaha, Langara, Medan, Andolo, Lubuklinggau, Denpasar, Wanggudu, Raha, Sumatera Selatan, Rasiei, Sawerigadi, Wangi-Wangi, Sulawesi Tenggara, Mamuju, Bau-Bau, Kendari, Pandan, Cilegon, Karangasem, Kotamobagu, Waisai, Bolaang Uki, Balige, Tutuyan, Mamasa, Boroko, Sengeti, Tahuna, Ondong Siau, Melonguane, Lahomi, Pagar Alam, Tondano, Amurang, Ratahan, Airmadidi, Sulawesi Utara, Bitung, Siulak, Tangerang, Panyabungan, Kotamobagu, Majene, Riau, Manado, Siak Sri Indrapura, Dumai, Tomohon, Lubuk Basung, Pulau Punjung, Tuapejat, Sarilamak, Parit Malintang, Lubuk Sikaping, Pandeglang, Simpang Empat, Rantau Prapat, Painan, Muaro Sijunjung, Arosuka, Padang Aro, Salak, Batusangkar, Tigaraksa, Gunungsitoli, Sumatera Barat, Muara Bungo, Lotu, Sibuhuan, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Pangkalan Balai, Bintuni, Tebing Tinggi, Lahat, Muara Enim, Sekayu, Muara Beliti Baru, Rupit, Indralaya, Teminabuan, Kota Kayu Agung, Baturaja, Sumedang, Subang, Caruban, BKalimantan Tengah, Palangka Raya, Trenggalek, Mojokerto, Tanjung Redeb, Sendawar, Ungaran, Tenggarong, Situbondo, Magelang, Sangatta, Sanggau, Cikarang, Ujoh Bilang, Tanah Grogot, Penajam, Sukamara, Kalimantan Timur, Karanganyar, Kebumen, Magetan, Kendal, Pamekasan, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Tanjungselor, Malinau, Nunukan, Tideng Pale, Kalimantan Utara, Tarakan, Cirebon, Sungai Liat, Wonogiri, Muntok, Toboali, Koba, Martapura, Kalimantan Barat, Tanjung Pandan, Manggar, Bangka Belitung, Pangkal Malang, Pinang, Ngamprah, Pontianak, Bandar Seri Bentan, Bengkayang, Bandung, Tanjung Balai Karimun, Terempa, Daik, Ranai, Riau, Batam, Tanjung Pinang, Gunung Sugih, Kotabumi, Kalianda, Liwa, Sukadana, Mesuji, Sidoarjo, Banjar, Tanjung, Pacitan, Gedong Tataan, Putussibau, Klaten, Purwakarta, Krui, Pringsewu, Menggala, Tulang Bawang Tengah, Parigi, Agung, Blambangan Umpu, Ngawi, Lampung, Bandar Lampung, Metro, Namlea, Namrole, Dobo, Banyuwangi, Kalimantan Selatan, Tiakur, Masohi, Bantul, Limapuluh, Wonosari, Wates, Lubuk Pakam, Sleman, Palembang, Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta, Badung, Bangli, Prabumulih, Tebing Tinggi, Martapura, Tangerang Selatan, Kabanjahe, Tarutung, Raya, Sipirok, Kota Manna, Karang Tinggi, Arga Makmur, Bintuhan, Kepahiang, Muara Aman, Mukomuko, Curup, Bali, Gianyar, Tais, Negara, Bengkulu, Pangururan, Tilamuta, Gunung Sitoli, Kota Pinang, Sibolga, Suwawa, Gorontalo, Kwandang, Marisa, Rangkasbitung, Jakarta Barat, Banten, Jakarta Pusat, Kisaran, Gunung Tua, Padangsidempuan, Jakarta Selatan, Stabat, Ciruas, Jakarta Timur, Klungkung, Serang, Jakarta Utara, Muara Bulian, Sarolangun, Kuala Tungkal, Muara Sabak, Teluk Dalam, Jambi